PUJON RAFTING

 Pujon rafting malang jawa timur adalah operator rafting terbaik khususnya didaerah batu malang jawa timur. Selain memang debit air yang sangat memadai untuk kegiatan arung jeram di malang, pujon rafting memang memiliki kesiapan fasilitas dan team yang sangat memadai.

rafting dan outbound di malang jawa timur 082257138448 lengkap dan murah

Selain terkenal tentang kesetabilan debit air nya, pujon rafting malang jawa timur juga mempunyai lokasi outbound yang bisa anda gunakan untuk instansi sekolah maupun sebuah perusahaan.
Outbound dipujon rafting memiliki hutan pinus yang sangat indah nan asri dan diberi nama " hutan pinus bendosari ". Ditempat ini nantinya program outbound anda akan dilaksanakan.
untuk urusan harga pujon rafting tentu lebih berani dalam memberikan harga outbound dengan harga murah. Karena pujon rafting sudah lengkap akan fasilitasnya dan tentu semua peralatan tidak didatangkan dari pihak ke dua.

Dan tak kalah pentingnya apabila anda akan mencari tempat outbound di malang adalah akses nya.

Kenapa akses dan tempat pendukung lainnya harus menjadi bahan pertimbangan ? Karena memang setelah acara outbound di malang tentunya bisa juga sambil jalan - jalan ditempat wisata yang lain.
Anda tidak perlu kwatir karena Pujon Rafting sangatlah dekat dengan wisata yang lain, tentunya hal ini patut anda pertimbangkan.
Berikut beberapa tempat wisata yang dekat dengan pujon rafting malang.
  • caffe sawah pujon
  • coban rondo pujon
  • paralayang pujon
  • omah kayu pujon
  • taman langit pujon
Tempat - tempat wisata diatas bisa anda kunjungi ketika anda hendak berwisata arung jeram di pujon rafting malang jawa timur


info dan reservasi : 082257138448 / 085755196678

 Hormat Kami


  annas sandi firman 

Komentar