Outbound Malang




                                                  TIPS BUDAYA PERUSAHAAN DENGAN OUTBOUND TRAINING
perusahaan tergabung dari beberapa individu yang beragam kemampuannya  namun saling melengkapi dan bisa menjadi kekeluargaan .  perusahaaan akan mampu berkembang dengan baik ketika  memiliki sebuah sebuah pondasi yang kuat . pondasi ini bukan hanya merupakan modal atau peelanggan melainkan juga dari dalam perusahaan itu sendiri , yaitu budaya perusahaan . ada yang bilang budaya perusahaan akan membuat karyaawan terkekang dan merasa bosan ketika menjalankannya .namun ada juga yang berpendapat dan dan memberikan tips membentuk budaya perusahaan yang bisa menyenangkan  dan mudah untuk dijalani oleh semua pihak.

Rafting dan outbound di malang 082257138448

Outbound murah di Malang 

harga paket outbound yang kami tawarkan murah tetapi tetap  menjamin kualitas kegiatan outbond tersebut sesuain dengan sasaran dan tujuan .
outbound merupakan pelatihan dengan simulasi games dengan pelatihan dapat membuat peserta lebih enjoy factor penting dalam membentuk team kerja yang andal dan kompak bukanlah dengan siapa anda bekerja ,tapi apa yang bisa anda lakukan guna mengkatkan potensi individu dan system team anda bisa melakukan upaya untuk mengembangkan kreatifitas anggota team yang akan dibentuk   (team bulding ) . dalam program team anda juga dapat menumbuhkan jiwa kepemimpinan setiap individu di team . dibutuhkan lebih dari sekedar kekompakan untuk meningkatkan potensi diri dan team.

*TIPS MEMILIH PROVIDER OUTBOUND MURAH
merupakan metode salah satu pelatihan sumber daya manusia yang mempunyai nilai tersendiri  .
 

WISATA OUTBOUND  MURAH MALANG JAWA TIMUR
malang adalah tempat yang bisa kamu pilih sebagai kegiatan outbound dengan harga murah. Selain itu beberapa tempat outbound di malang menyediakan fasilitas games outbound yang lengkap . sebelum melakukan melakuakan outbound training, ini beberapa tips yang bisa diperhatikan .

*Peserta Permainan outbound
untuk menentukan permainan outboundapa yang kamu pilih , hal pertama yang harus diperhatikan adalah siapa peserta outbound tersebut ,anak-anak atau dewasa .untuk anak-anak diatas 7thn .namun untuk rafting atau paralayang ini bisa saja berbeda .permainan outbound anak berbeda dengan materi outbound buat orang dewasa . untuk anak sebaiknya pilih permainan team tanpa alat .

* Manfaat dan program outbound

bentuk pembelajaran yang berkaitan dengan perilaku kepemimpinan dan manajemen dialam terbuka . dan secara umum manfaat outbound adalah menumbuhkan nilai kebersamaan dan untuk sarana refresing .

Outbound dimalang terbaikuntuk merasakan sensasi senannya berwisata di luar ruangan .

-  Songgoriti || Outbound Di Malang

songgoriti adalah tempat outbound dengan harga yang sangat murah yang berada di kota batu ,tempatnya ada disebelah barat malang , songgoriti memang tempat yang menjadi pusat outbound di malang . harga tiket berkisar 10rb-15rb saja . songgoriti sudah sangat popular dengan villanya .anda bisa memesan cottages yang dua bedroom dan tipe tiga bedroom. Setiap conttage mempunyai fasilitas private onsen yang menghadap ke tempat paralayang dan gunung banyak .

- Coban Rondo
memang ada kisah di balik legenda coban rondo .namun tidak perlu khawatir ataupun ragu jika dating diwisata outbound satu ini. Keasrian alam dan harga tiket masuk coban rondo yang hanya 3rb-4rb /orang tentu tidak membuat dompet menjadi tipis .lokasi ini juga sangat cocok dijadikan area outbound anak sebab  jarak tempat parkir dan air terjun sangat dekat . anak-anak juga bisa mencoba labirin dicoban rondo malang  . namun harus didampingi orang tuanya yaa. Taman tersebut disususun dengan rangkaian tanaman hijau setinggi 2 meter yang menyerupai dinding-dinding . harga tiket masuk labirin di kecamatan pujon ini hanya 10rb.ingin menginap ? harga penginapan dan hotel coban rondo juga

-Selecta

selecta berada di kota batu harga tiket selecta sekitar 20rb-25rb . harga ini sudah termasuk harga outbound selecta malang dengan berbagai wahananya seperti wahana water slide dan water park . jika kurang ekstrem bisa mencoba sepeda angina tau wisata naik kuda jika ingin naik kuda harus sedikit mengeluarkan tarif tambahan untuk trainer outbound .jam buka sekitar pukul 6 pagi sampai 5 sore . pemenndangan alm diselecta dikelilingi oleh gunung arjuna, -Pujon rafting gunung welirang ,gunung panderman ,dan gunung anjasmoro sangat bagus untuk permainan outbound yang tanpa alat .

-Pujon Rafting
sungai-sungai besar yang ada di Pujon Batu malang mengalir dari gunung-gunung disekitar kota sejuk tersebut. Dengan debit air yang cukup besar serta pemandangan hutan pinus yang sangat alami dan indah di sekitar sungai, menjadikan pujon rafting di Malang yang cocok untuk anda beserta keluarga maupun rekan anda .
selain itu kami juga menangani event organizer yang siap membantu anda untuk mengatur jadwal rafting ataupun kegiatan outdoor lainnya.
seperti outbound , paintball , wisata bromo midnight ,maupun city tour menyediakan segala perlengkapan yang dibutuhkan ,serta memadu acara/kegiatan agar lebih mengesankan




Berikut untuk paket harga outbound di malang:
A.      Outbound Team Building Paket A
·         Ground area
·         Trainer
·         Crew / Fasilitator
·         Shound Sistem

Harga Rp 50,000 ( orang ) dengan jumlah minimal 50 orang .
Harga Rp 60,000 ( orang ) dengan jumlah minimal 30 orang .
Harga Rp 80,000 ( orang ) dengan jumlah minimal 20 orang .

Harga Rp 100,000 ( orang ) dengan jumlah minimal 10 orang .


B.      Outbound Team Building Paket B

·         Ground area
·         Tainer
·         Crew / Fasilitator
·         Sound Sistem
·         Makanan
·         Coffe Break


Harga Rp 80,000 ( orang ) dengan jumlah minimal 50 orang

Harga Rp 85,000 ( 0rang ) dengan jumlah minimal 30 orang

Harga Rp 110,000 ( orang ) dengan jumlah minimal 20 orang

Harga Rp 125,000 ( orang ) dengan jumlah minimal 10 orang

C.      Paket C Outbound Plus Flaying Fox
·          
D.      Paket Outbound Dan Rafting

Untuk paket rafting dan outbound harga Rp 250,000 ( orang ) dengan jumlah minimal 20 orang.
Program ini diadakan satu hari penuh.  Umumnya kegiatan di mulai pukul : 08.00 dan akan selesai pukul : 14.00.
Untuk pemesanan paket lain bisa menghubungi costumer service kami di 082257138448
www.raftingpujon.com




Komentar